Rabu, 22 Juni 2016

Kumpulan Fabel, Sedang Proses



Beberapa waktu lalu, saya mendapat kiriman email tentang perkembangan calon buku --kumpulan cerita anak yang bagi saya spesial. Insya Allah, ini akan menjadi buku bergambar pertama saya. 
Karena lima novel anak yang  sudah terbit lebih dulu memang tidak ada ilustrasinya.

salah satu ilustrasinya :)

Buku ini adalah kumpulan cerita tentang hewan, berisi 14 judul, dengan tokohnya macam-macam. 
Mulai dari Orang utan, Gajah, Bekantan, Komodo,  Katak, Tikus, Kelinci dan lain-lain. Oh ya, tentu saja Kucing ;)


Naskah ini bisa dibilang adalah draft tabungan dalam waktu lama.

Jadi, ceritanya, ketika awal tahun lalu ada penerbit yang sedang mencari naskah kumpulan cerita dan boleh fabel, saya langsung mengumpulkan file-file di folder dan mengajukan naskah itu.

Alhamdulillah, senang sekali  ketika menerima email acc.  


Saat ini ilustrasi sudah selesai, cover sudah, lay out juga sudah dan insya Allah sedang antri naik cetak.

Oh iya, buku ini nanti selain dilengkapi dengan beberapa fakta unik tentang binatang, juga ada bonus animal paper toysnya.  


Mohon doanya ya. Semoga prosesnya lancar dan kelak disukai pembaca dan mengalirkan kebaikan. :)

10 komentar:

  1. Barakallah.... mb Eni, pasti fabel nya mb Eni bingiit inih :)

    BalasHapus
  2. di doakan selalu mbak brina... saya juga akan terus menulis meski sekarang menulis untuk bekerja di blog orang :) tapi tetap menulis menuangkan ide biar nggak luber...semangat mbak :D

    Proud of you

    BalasHapus
  3. ada bro beruangnya ndak mbak? bagus itu

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...